Minggu, 10 April 2016

Profil Band Punk Indonesia  Mother Like SuperHero (MLS)

 Mother Like Superhero (disingkat : MLS) adalah sebuah grup musik dari D.I.Yogyakarta, bermarkas di Jalan Magelang Km 5 – Sleman. Grup musik ini beranggotakan empat pemuda asal Yogyakarta, yaitu: Shidiq sebagai bassis dan vokalis, Yuga sebagai gitaris, Ricky sebagai gitaris, dan Lulug sebagai drummer.
Pada awal mula kemunculan, sekitar akhir tahun 2011, MLS terpengaruh gaya musik dari band-band seperti Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins dan Monkey To Millioner. Pada perjalanannya, inspirasi musikal MLS bergeser ke band-band Punk macam NOFX dan Me First And The Gimme Gimmes, namun tetap tidak lepas dari influence awalnya.

Genre : alternative, Pop Punk, Melodic

Sounds Like: Rocket Rockers, Blink-182, NOFX


Awal Berdirinya : 

Mother Like Superhero yang biasa dipanggil MLS terbentuk pada awal tahun 2011. Awal mula terbentuknya MLS (Mother Like Superhero) diprakarsai oleh Arif Shidiq Anas Fauzi sering dipanggil Shidiq yang kala itu merindukan grup musik pada masa sekolahnya. Kemudian dia melakukan komunikasi dengan anggota grup musik semasa sekolahnya tersebut, yaitu: Amalul Ihsan Julantito biasa dipanggil Lulug, dan Yuga Widian Indra Putra sering dipanggil Yuga yang juga merangkul Dede Triatmoko sering dipanggil Dede. Dan mereka sepakat untuk membentuk sebuah grup band.
Tidak lama setelah band terbentuk, karena dinilai indicipliner dan sudah tidak lagi satu visi dan misi Dede akhirnya keluar dari band dan berkonsentrasi pada pendidikannya. Kelak Dede akan dikenal sebagai duta pariwisata dan hotel owner di Yogyakarta. Kekosongan pada gitaris kemudian diisi oleh Ricky Banardes dipanggil Ricky, gitaris grup musik Punk Rock FX Samping yang kala itu sedang galau karena rindu menyenggamai gitarnya setelah sekian lama ngenthung (baca: jawa). Sementara Mother Like Superhero ini mempunyai makna yaitu spirit tak kenal lelah dan pantang menyerah serta berbuat baik untuk orang lain melebihi diri sendiri layaknya seorang Ibu .

Profil Anggota : 

Arif Shidiq Anas Fauzi – Vokal, Bass ( 011292, rajin beribadah dan sangat patuh kepada orang tua, calon ‘pemain’ hukum handal )
 

Yuga Widian Indra Putra – Gitar ( 210693, f*ckin’ baby face, penegak bir berat, calon pelaut )
 

Ricky Banardes – Gitar ( 020190, Liar, nakal, bengal, membuat semua orang menjadi gempar, pecinta burung dan anjing )
 

Amalul Ihsan Julantito – Drum ( 090792, reserved, arrogant, brutal if was on the hot chair’s, ustadz candidates )

Songs :

 Mother Like Super Hero sejauh ini sudah banyak menciptakan lagu lagu sendiri walau juga banyak yang Aransemen lagu lagu lama, Namun menurut Admin lagu-lagu MLS ini keren keren deh

Lagu lagunya diantaranya :


    Mother Like Superhero

     
  • Cidro (Didi Kempot Cover)
     
  •  Ku Gadaikan Cintaku (Gombloh Cover)
  • Buat apa susah (Koes Plus Cover)
  • Merubah Tajamnya Mata
  • Malam Menantang 
  •  Prom Nite
  •   Ini Duniamu  
     
    Menurut Ane Prom Nite paling keren Tuh lagunya, Bagi sobat yang ingin mendownload lagunya silahkan download di  https://www.reverbnation.com/motherlikesuperhero/songs
     
     
     

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DON'T RUSUH!