Minggu, 19 Oktober 2014

GRASBIA.com:Pelantikan Presiden Terpilih Jokowi pada Senin, 20 Oktober 2014 disambut sukacita oleh rakyat Indonesia. Pada momen bersejarah, pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden ketujuh Indonesia ini, akan disambut dengan pesta kemenangan yang diadakan di berbagai kota dan puncak acaranya berlangsung di Jakarta. J
Bertemakan 'Syukuran Rakyat Salam 3 Jari', acara yang akan terselenggara pada tanggal 17-20 Oktober 2014 ini tak hanya dipenuhi oleh sekitar ribuan orang, tapi juga dimeriahkan oleh ratusan artis dan musisi.
Nantinya, ratusan artis dan musisi Indonesia akan mengisi acara pada tanggal 20 Oktober di Monas, dalam panggung Konser Rakyat, pada sore harinya. Tak hanya itu, Jokowi yang juga dipastikan hadir pun nantinya turut menyampaikan pidato kerakyatan pertama kali sekitar jam 5 sore, dan ditutup dengan doa dan potong tumpeng.
Dan beberapa artis dan musisi yang turut serta dalam acara ini adalah, Slank, Deadsquad, Oppie, Seringai, JFlow, Saykoji, Soul ID, Yacko, Michael Idol, Pop The Disco, The Titans, Judika, Drive, The Rain, Lyla, Kikan, Besok Bubar, Marcell Siahaan, Aura Kasih, Syahrini, Farhan, Indra Bekti, Ine Febrianti, Indy Barens, Ringgo, Indra Herlambang, Edi Brokoli, Soleh Solihun, dan lainnya.
Rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Panitia Nasional Syukuran Rakyat ini dilaksanakan secara swadaya oleh para relawan, simpatisan dan masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DON'T RUSUH!